Sukses

Tak Diberi Uang, Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Kebumen

Sumudi, sang anak yang marah, gelap mata dan akhirnya membunuhnya di tengah areal persawahan

Liputan6.com, Kebumen - Hanya karena tidak diberi uang, Sumudi, pemuda Desa Bocor, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen tega membunuh Sutarmi yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (10/3/2018), kerabat dan tetangga terus berdatangan ke rumah duka keluarga Sutarmi, warga Desa Bocor, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen. Warga masih tak percaya jika Sutarmi (50) harus meregang nyawa di tangan anak kandungnya sendiri, Sumudi.

Pelaku Sumudi dikenal bertemperamen keras dan kerap berbuat onar di kampungnya. Keluarga berharap, Sumudi dihukum berat.

"Sifat-sifatnya itu arogan. Arogan terhadap lingkungan,terkadang ada barang dia ambil," ujar Sekretaris Desa Bocor, Adi Kurniawan.

Prilaku arogan Sumudi juga dibenarkan oleh Siti Khotijah adik kandung pelaku. Ia menuturkan bahwa Sumudi sering marah-marah kepada ibu dan ayahnya. Keluarga berharap Sumudi segera ditangkap dan diproses dengan seadil-adilnya oleh pihak kepolisian.

Sutarmi (50), ditemukan warga tak bernyawa di tengah persawahan. Sutarmi diduga dibunuh anak kandungnya karena menolak memberi uang. Sumudi, sang anak yang marah, gelap mata dan akhirnya membunuhnya di tengah areal persawahan. Usai membunuh sang ibu, tersangka melarikan diri hingga kini polisi masih memburu tersangka.