Guru yang Dianiaya Murid di Pontianak Masih Jalani Perawatan

Oleh Rinaldo pada 10 Mar 2018, 11:56 WIB

Liputan6SCTV, Pontianak - Nuzul Kurniawati, guru SMP Darrusalam, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat, dianiaya muridnya hingga harus dirawat di rumah sakit. Pelaku yang masih di bawah umur ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (10/3/2018), Nuzul Kurniawati masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soedarso Pontianak. Kondisinya berangsur membaik setelah dirawat sejak Rabu siang, 7 Maret lalu. Selain itu, guru bantu di SMP Darussalam ini juga telah bersedia diperiksa oleh penyidik.

Sementara pelaku, seorang siswa kelas 8 berinisial NL telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun karena masih di bawah umur, NL dititipkan di flat Badan Pemasyarakatan Khusus Anak.

Nuzul dianiaya seorang siswanya, NL, setelah menegur dan merebut telepon selular pelaku. Tidak terima, NL langsung memukul korban dengan kursi plastik dan melemparkan ponsel dan mengenai leher korban. Meski tengah ditangani kepolisian, upaya mediasi juga dilakukan oleh sekolah.