Sukses

Sejumlah Mobil Mewah Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

Tabrakan yang melibatkan empat mobil kelas premium, yakni Lamborgini, Lexus, Honda C-RV dan mobil patroli pengawal dari kepolisian.

Fokus, Jawa Barat - Tabrakan beruntun yang menimpa rombongan mobil supercar Lamborghini ini terjadi di ruas Tol Cipali, Subang, Jawa Barat.  Tabrakan melibatkan empat mobil kelas premium, yakni Lamborghini, Lexus, Honda C-RV dan mobil patroli pengawal dari kepolisian. Keempat mobil ini merupakan rombongan yang hendak touring dari Jakarta menuju Cirebon.

Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (10/3/2018), pengemudi mobil Lexus, yang bernama Maulana, mengatakan, tabrakan beruntun terjadi  saat mobil Lamborghini yang  berada di urutan terdepan mengalami pecah ban dan sayap mobilnya lepas. Kejadian ini menyebabkan mobil patwal polisi  dan mobil kru Lamborgini yang berada di belakangnya melakukan rem secara mendadak. 

Sementara diduga mobil kru Lamborgini tidak mampu menguasai kendaraannya  sehingga menabrak tiga mobil di depannya, termasuk yang dikendarai Maulana. Keempat kendaraan ini  langsung dievakuasi  ke pos PJR Tol Cipali. Kepolisian hingga kini belum bersedia memberikan keterangan, terkait kasus tabrakan beruntun ini.