Sukses

Kecelakaan yang Melibatkan Konvoi Lamborghini Terjadi di Tol Cipali

Kecelakan ini dialami rombongan konvoi Lamborghini yang berasal dari Jakarta dan tengah dalam perjalanan menuju Cirebon, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Jumat siang. Dari sebuah video amatir yang beredar, menunjukkan sejumlah mobil yang mengalami kerusakan. Di antaranya sebuah sedan supercar Lamborghini.

Menurut informasi yang beredar, kecelakaan ini dialami rombongan konvoi Lamborghini yang berasal dari Jakarta dan tengah dalam perjalanan menuju Cirebon, Jawa Barat.

"Iya, ada kecelakaan (melibatkan Lamborghini), namun masih kami selidiki," tegas Kasat Lantas Polres Subang AKP Budhi Hendratno saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (9/3/2018).

Dia mengatakan, tidak ada korban dalam kecelakaan ini, baik luka berat atau ringan. "Tidak ada korban," ujar Budhi.

Dia juga membantah adanya mobil patroli pengawal (patwal) kepolisian dalam insiden ini. "Tidak benar mobil patwal ikut jadi korban, kita juga masih belum tahu penyebabnya," jelas Budhi.

Pihak Polres Subang sendiri baru mendapatkan informasi soal kecelakaan yang melibatkan Lamborghini ini sekitar pukul 16.00 WIB. "Tapi kami belum bisa memastikan kapan persisnya kecelakaan terjadi," pungkas Budhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.