YPAPK Gelar Penyuluhan Kesehatan di Jakbar

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 09 Mar 2018, 06:42 WIB

Fokus, Jakarta - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) Indosiar-SCTV bidang pendidikan mengadakan penyuluhan perilaku hidup bersih dan sehat untuk anak-anak sekolah dasar (SD) di wilayah Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (9/3/2018), ratusan siswa di kawasan Kedaung, Kali Angke, Jakarta Barat, hari Kamis, antusias mengikuti kegiatan penyuluhan yang digelar YPAPK Indosiar-SCTV bidang pendidikan dan bekerja sama dengan dompet dhuafa.

Perilaku hidup bersih dan sehat menjadi perhatian khusus dalam penyuluhan ini. Di antaranya penyuluhan menjaga kesehatan dengan cuci tangan yang teratur baik dan benar menjadi kegiatan yang sangat diminati para siswa SD Kedaung 03 Pagi ini.

Dengan penyuluhan memberikan pelajaran bagi para siswa mengenai pentingnya gaya hidup bersih dan sehat. Sehingga siswa bisa mengetahui dan mendidik diri untuk menjalani gaya hidup sehat sejak dini.

Tak hanya penyuluhan hidup bersih dan sehat. Namun YPAPK juga menyediakan perpustakaan keliling bentara cahaya. Para siswa tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memilih dan membaca buku bacaan pilihan mereka.