Sukses

Puluhan Tamu Pesta Pernikahan Keracunan Makanan di Bandung

Usai menyantap hidangan makanan di pesta pernikahan, puluhan tamu undangan yang datang terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karena diduga keracunan.

Liputan6.com, Bandung - Pesta pernikahan di kampung Cipeundeuy, Kabupaten Bandung, tak berakhir manis. Usai menyantap hidangan makanan di pesta pernikahan, puluhan tamu undangan yang datang terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karena diduga keracunan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (8/3/2018), aparat Kepolisian Sektor Cikancung, Kabupaten Bandung, langsung datang ke lokasi pesta pernikahan pasangan Sari dan Rahmat. Petugas kemudian memeriksa sekaligus mengambil sampel berbagai jenis makanan yang dihidangkan untuk diteliti di laboratorium.

"Diduga dari jenis masakan ayam suwir, karena sebelumnya bau sudah beda dengan makanan yang lainnya," ucap AKP Ivan.

Sementara polisi juga memeriksa sejumlah keterangan dari saksi sekaligus anggota keluarga korban yang selamat. Selain itu, dari hasil pemeriksaan korban mengalami gejala mual hingga muntah beberapa jam usai menyantap makanan. Setelah itu seluruh korban keracunan makanan dilarikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka.