Sukses

Rel Kereta Patah, Penumpang Menumpuk di Stasiun Cilebut

Rel kereta patah di kawasan Stasiun Cilebut kilometer 49 berimbas pada penumpukan penumpang di Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor.

Patroli, Bogor - Perjalanan kereta commuter line dari Bogor menuju Jakarta terganggu akibat patahnya rel kereta di kawasan Stasiun Cilebut. Akibatnya, ribuan calon penumpang mengalami keterlambatan pemberangkatan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (7/3/2018), calon penumpang tampak menumpuk di Stasiun Cilebut lantaran adanya rel kereta yang patah di jalur antara Stasiun Cilebut dengan Stasiun Bogor, Jawa Barat.

Kepala Stasiun Cilebut, Kosasih, menyatakan rel yang patah berada di kilometer 49. Upaya perbaikan rel yang patah memakan waktu sekira dua jam.

Sejumlah calon penumpang lebih pilih menunggu jalur kereta selesai diperbaiki. Pasalnya, waktu menunggu perbaikan dan waktu tempuh dengan menggunakan moda transportasi lain dinilai sama.

Penumpukan calon penumpang juga terjadi di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Patahnya rel membuat jadwal kereta dari Bogor ke Jakarta berubah.

Â