Sukses

Selawat Anti-Narkoba Digelar di Gedung DPR-MPR

Tidak hanya artis yang beragama muslim, artis nonmuslim seperti Roy Marten pun hadir dalam acara ini.

Fokus, Jakarta - Sejumlah artis Tanah Air hadir di Masjid Baiturrahman, Gedung DPR MPR, Jakarta, untuk mengikuti selawat antinarkoba yang diinisiasi Muhaimin Iskandar. Muhaimin merupakan inisiator Majelis Pesona sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (07/03/2018), tidak hanya artis yang beragama muslim, artis nonmuslim seperti Roy Marten pun hadir dalam acara ini.

Para artis dan ratusan orang datang berbaur dan berselawat dengan maksud membentengi diri dari bahaya narkotika. Inisiator Majelis Pesona, Muhaimin Iskandar, mengatakan pelaksanaan selawat ini diharapkan mampu menjadi salah satu upaya bagi masyarakat, termasuk para artis, untuk menjauhi narkoba.

"Jalur impor, ilegal, jalur laut, sudah tidak terbendung masuknya narkoba ke Indonesia. Artis menjadi salah satu sosok yang menjadi sasaran narkoba. Semua usaha sudah kita lakukan, tapi kita butuh selawat sebagai back-up. Selawat menjadi jalan tol untuk doa yang paling gampang dikabulkan," ucap Muhaimin Iskandar, Inisiator Majelis Pesona.