Sukses

Kesal Tak Diberi Uang, Pemuda Ini Bakar Rumah Sang Ibu

Penangkapannya menyusul laporan sang ibu atas ancaman pembunuhan oleh putranya sendiri. Selain mengancam, pemuda pengangguran ini juga membakar rumah ibunya.

Liputan6.com, Kendari - Kesal lantaran tak diberi uang dan makan oleh orangtuanya, pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara tega membakar rumah ibunya. Namun, pelarian Imran (19) tak lama. Dia dibekuk polisi tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Sanua, Kota Kendari.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (6/3/2018), penangkapannya menyusul laporan sang ibu atas ancaman pembunuhan oleh putranya sendiri. Selain mengancam, pemuda pengangguran ini juga membakar rumah ibunya.

Sementara itu, di Mojokerto, Jawa Timur, polisi menembakkan gas air mata ke dalam rumah seorang warga Desa Bicak, Kecamatan Trowulan. Awalnya sang penghuni tetap bertahan di dalam, namun tak lama Agung Suprapto menyerah dan langsung ditangkap.

Menurut laporan warga, Agung telah menderita gangguan jiwa sejak 10 tahun silam setelah ibunya meninggal dunia. Dirinya sempat dirawat di RSJ Lawang, Malang. Enam bulan belakangan, Agung kembali ke rumahnya dan mulai mengundang kekhawatiran warga, karena kerap mengancam dengan celurit.