Serunya Panglima dan Kapolri Duet Nyanyikan Lagu Cinta

Oleh Ady Anugrahadi pada 06 Mar 2018, 13:35 WIB
Diperbarui 06 Mar 2018, 13:35 WIB
Panglima TNI dan Kapolri duet menyanyikan lagu Cintaku
Perbesar
Panglima TNI dan Kapolri duet menyanyikan lagu Cintaku (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian duet menyanyi di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Jakarta Timur. Di panggung berbalut kain merah, keduanya menyanyikan lagu berjudul Cintaku dari Chrisye.

Saling bersambut, keduanya mendendangkan bait demi bait dengan diringi alunan musik. Layaknya penyanyi papan atas, mereka tak cangung tampil di hadapan ribuan personel TNI-Polri. Para prajurit TNI-polisi pun ramai ikut menyanyi.

Baik Panglima TNI Hadi Tjahjanto maupun Kapolri Tito Karnavian mengenakan pakaian olahraga. Keduanya menggoyangkan badan mengikuti irama lagu.

"Cinta, akan ku berikan bagi hatimu yang damai, cintaku, gelora asmara seindah lembayung senja, tiada ada yang kuasa, melebihi indahnya nikmat bercinta," pada saat penggalan lirik lagu itulah, keduanya sama-sama bernyanyi.

Kecakapan keduanya menyanyi mengundang tepuk tangan penonton. Namun, lagu belum kelar, Kapolri tiba-tiba turun dari panggung. Dia melanjutkan lirik seorang diri.

Lagu ini bukanlah satu-satu yang dibawakan oleh kedua petinggi institusi itu. Panglima TNI dan Kapolri kembali membuat seisi ruangan bertepuk tangan pada saat duet lagu berbahasa Inggris. Nyanyian itupun akhiri dengan salam komando.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Olahraga Bersama

Panglima TNI dan Kapolri
Perbesar
Panglima TNI dan Kapolri olahraga bersama di Mabes Cilangkap, Jakarta Timur. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kompak berolahraga bersama di Komplek Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Kegiatan ini juga diikuti 4.250 personel gabungan TNI-Polri.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (6/3/2018), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tampak mengenakan pakaian olahraga dengan paduan warna merah-putih.

Sementara, Jenderal Tito Karnavian mengenakan kaos olahraga dengan paduan warna hitam-putih.

Kegiatan diawali jalan sehat dengan rute sepanjang 3 kilometer. Kemudian setelah itu, olahraga ini dilanjutkan dengan menari maumere di lapangan Mabes TNI Cilangkap.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan, kegiatan ini selain meningkatkan sinergitas dan soliditas, juga sebagai sarana meningkatkan kebugaran jasmani personel TNI-Polri.

"Berbeda warna tetap satu tujuan menjaga NKRI," kata Hadi.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Ade Supandi, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Yutisna.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya