Sukses

Panglima TNI dan Kapolri Olahraga Bersama 4.250 Personel di Cilangkap

Kegiatan olahraga Panglima TNI dengan Kapolri diawali dengan jalan sehat sepanjang 3 kilometer.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kompak berolahraga bersama di Komplek Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Kegiatan ini juga diikuti 4.250 personel gabungan TNI-Polri.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (6/3/2018), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tampak mengenakan pakaian olahraga dengan paduan warna merah-putih.

Sementara, Jenderal Tito Karnavian mengenakan kaos olahraga dengan paduan warna hitam-putih.

Kegiatan diawali jalan sehat dengan rute sepanjang 3 kilometer. Kemudian setelah itu, olahraga ini dilanjutkan dengan menari maumere di lapangan Mabes TNI Cilangkap.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan, kegiatan ini selain meningkatkan sinergitas dan soliditas, juga sebagai sarana meningkatkan kebugaran jasmani personel TNI-Polri.

"Berbeda warna tetap satu tujuan menjaga NKRI," kata Hadi.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Ade Supandi, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Yutisna.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.