Sukses

Longsor Tewaskan 2 Orang di Sindangkerta Bandung

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian akhirnya menemukan sang anak dalam kondisi tak bernyawa, namun sang ibu masih dalam pencarian.

Liputan6.com, Bandung - Longsor yang terjadi di kawasan Sindangkerta, Bandung Barat, telah menimbun dua orang, yakni ibu dan anak. Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian akhirnya menemukan sang anak dalam kondisi tak bernyawa, namun sang ibu masih dalam pencarian.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (6/3/2018), pencarian Tim SAR gabungan terhadap korban longsor yang terjadi di kawasan Sindangkerta, telah membuahkan hasil. Meski jasad korban seorang remaja perempuan bernama Puja ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Selain menewaskan Puja, longsor bukit setinggi 200 meter ini juga mengubur ibu puja, yang bernama Damah. Hingga kini, Tim SAR gabungan masih mencari keberadaannya.

Longsor yang menimbun ibu dan anak ini dipicu hujan deras yang terjadi sepanjang Minggu malam, 4 Maret 2018. Sementara itu, ayah Puja sekaligus suami Damah yang pergi ke ladang, luput dari terjangan longsor tersebut. Selain menimbun ibu dan anak, longsor juga merusak satu rumah semi permanen.