Sukses

Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BIN Datangi Kemenko Polhukam, Ada Apa?

Belum bisa diketahui agenda pembicaraan antara Kapolri, Kepala BIN, dan Panglima TNI dengan Menko Wiranto.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyambangi kantor Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam).

Pantuan Liputan6.com, Senin (5/3/2018), Tito datang sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan mobil Land Cruisernya. Dia langsung masuk menuju ruangan Menko Polhukam Wiranto di pintu depan. Dia sempat berkoordinasi dengan ajudannya.

Selang 12 menit kedatangan Kapolri, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pun datang ke Kemenko Polhukam. Dia langsung masuk di pintu utama, seperti Tito.

Sementara itu, menyusul kemudian, di belakang Hadi terlihat Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan yang juga datang. Pria yang menggunakan baju putih itu masuk melalui pintu samping.

Belum bisa diketahui agenda pembicaraan antara Kapolri, Kepala BIN, dan Panglima TNI dengan Menko Wiranto. Lantaran, pertemuan tersebut tidak dijadwalkan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Baasyir?

Diduga, agenda pertemuan mereka akan membahas status terpidana kasus terorisme Abu Bakar Baasyir. Pasalnya, Wiranto pada Jumat, 2 Maret 2018 kemarin, mengatakan, akan membicarakan terlebih dahulu kepada kementerian atau lembaga terkait.

"Itu nanti kita bincangkan dengan kementerian dan lembaga yang bersangkutan dengan masalah penghukuman dan pengampunan," jelas Wiranto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.