Sukses

Posko PDIP di Sukabumi Dirusak Orang Tak Dikenal

Kejadian ini terjadi setelah posko tersebut dirusak orang tak dikenal. Kepolisian sektor Warudoyong, yang datang ke lokasi langsung mengamanakan pecahan kaca serta bendera milik PDI Perjuangan.

Liputan6.com, Sukabumi - Pecahan kaca jendela berserakan di mana-mana pada sebuah Posko PDI Perjuangan di Kelurahan Benteng, Kota Sukabumi. Jawa barat, Minggu siang, 4 Maret 2018. Kejadian ini terjadi setelah posko tersebut dirusak orang tak dikenal.

Kepolisian sektor Warudoyong, yang datang ke lokasi langsung mengamanakan pecahan kaca serta bendera milik PDI Perjuangan. Hingga kini, polisi masih terus mengusut pengerusakkan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (5/3/2018), lokasi posko tak jauh dari rumah mantan Ketua DPC PDI Perjuangan, yakni Iwan Kustiawan. Menurut Iwan yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, kejadian tersebut tidak ada hubungannya dengan pemilihan walikota maupun pemilihan gubernur, tapi karena murni tindak kriminal.

Pihaknya juga merasa tidak ada musuh, apalagi Kota Sukabumi juga terbilang kondusif. Kendati demikian, Iwan meminta pihak kepolisian mengusut kasus pengerusakkan tersebut. Selanjutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Warudoyong.