Tim Eagle One Razia Miras di Jaksel

Oleh Yusron Fahmi pada 04 Mar 2018, 08:44 WIB

Fokus, Jakarta - Razia minuman keras oleh Tim Eagle One Polres Jakarta Selatan digelar di sejumlah tempat. Razia pertama digelar di Radio Dalam, Kebayoran Baru. Di lokasi ini petugas menemukan seorang remaja yang kedapatan membeli miras jenis ciu. Remaja ini hanya bisa meratap saat akan digelandang ke kantor polisi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (4/3/2018), dari Radio Dalam razia dilanjutkan ke wilayah Bintaro. Tim Eagle One menyisir rumah makan yang ternyata menjual minuman keras. Dari pemeriksaan di dalam gudang, petugas menemukan ratusan botol miras berbagai merek. Oleh petugas, miras yang dijual tanpa izin pemasaran disita petugas.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ada penjual minum warung tegal dengan tambahan menjual minuman keras. Setelah mengecek di lapangan, ternyata ia menjual minuman keras berbagai merek," ujar Katim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan, Bripka Oka Bartono.

Rencananya, razia miras tersebut akan kembali digelar Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan menciptakan lingkungan yang bebas dari minuman keras.