Sopir Mabuk Tabrak hingga Tewas Dua Remaja di Jember

Oleh Yusron Fahmi pada 04 Mar 2018, 07:55 WIB

Liputan6.com, Jember - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur Sabtu (4/3/2018) malam. Akibat kecelakaan ini dua pelajar SMKN 6 Jember yakni Shabri Ramadan dan Rahmatullah tewas di lokasi kejadian.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (4/3/2018), jasad kedua pelajar itu pun langsung dibawa ke kamar jenazah Puskesmas Tanggul. Kedua korban tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak sebuah mobil yang dikemudikan Ali Al Mahrobi yang mabuk.

Selain motor yang ditumpangi kedua pelajar itu, mobil mini bus dengan nomor polisi L 1719 P juga menabrak dua sepeda motor lainnya. Upaya kabur sang sopir akhirnya terhenti setelah kendaraannya menabrak trotoar hingga ringsek.

"Kecelakaan ini merupakan kecelakaan beruntun dan pengemudi sendiri mengakui kalau dia mengemudi dalam kondisi mabuk. TKP pertama di depan SPBU menyerempet pedagang pisang dan TKP kedua di depan warung yang menewaskan 2 orang," AKP Hardjito Kapolsek Tanggul.

Selain menewaskan dua pelajar, kasus kecelakaan beruntun ini juga menyebabkan dua pengendara motor lainnya luka-luka. Untuk menghindari aksi massa, polisi segera mengamankan sopir mobil. Kini, kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jember.