Sukses

Jokowi Pesan Jaket Khusus Seharga Rp 4 Juta Saat Jalan-Jalan di Mal

Jokowi terlihat sporty mengenakan kaus hoody lengan pendek. Sementara Gibran mengenakan kaus warna putih.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya dalam dua pekan terakhir Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkunjung ke Mal Senayan City, Jakarta Pusat. Setelah menonton Film Dilan 1990 pada Minggu, 25 Februari 2018, di XXI Senayan City, pada Sabtu (3/3/2018) siang ini, Jokowi kembali datang ke Senayan City.

Kali ini Jokowi datang bersama keluarganya. Terlihat Presiden bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, putrinya, Kahiyang Ayu, serta menantu dan cucunya, Selvy Ananda dan Jan Ethes Srinarendra.   

Jokowi terlihat sporty mengenakan kaus hoody lengan pendek. Sementara Gibran mengenakan kaus warna putih. 

Jokowi dan Gibran berada di acara Sneaker Day 2018 yang berlangsung di lantai 8 Senayan City. Sementara Iriana bersama putri dan cucunya memilih ke tempat lain. 

Di Lantai 8, Jokowi menemui dan berbincang dengan pelaku usaha. Dia tampak melihat-lihat sepatu dan baju-baju dengan desain dan motif kekinian. 

Kepada salah satu pelaku usaha, Jokowi meminta dibuatkan jaket seharga Rp 4 juta. 

Pengunjung mall yang melihat kedatangan Jokowi tampak antusias. Mereka pun berusaha memanfaatkan kesempatan untuk foto bersama orang nomor satu di Indonesia ini.   

Selain bersama keluarganya, Jokowi juga didampingi Kepala Staf Presiden Moeldoko. Seperti Presiden, Moeldoko juga mengenakan kaus warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.