Sukses

Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan maut terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk akibat terjatuh setelah berusaha menyalip.

Patroli, Sidoarjo - Kecelakaan maut terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk akibat terjatuh setelah berusaha menyalip. Kecelakaan yang memakan korban jiwa juga terjadi di Pasuruan, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Rabu (28/2/2018), kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di bawah jembatan layang Waru, Sidoarjo. Korban bernama Endah, hendak pulang ke Surabaya dari kantornya di kawasan Sidoarjo.

Saat itu, korban berupaya menyalip truk dari sisi sebelah kanan. Namun korban terlalu dekat dengan truk hingga stang motor korban mengenai pintu truk dan helm menyenggol spion. Akibatnya korban terjatuh dan terlindas truk. Untuk kepentingan penyelidikan sopir truk menjalani pemeriksaan di Pos Polisi Waru, Sidoarjo.

Sementara di jalur pantura Pasuruan, Jawa Timur, kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi. Satu orang tewas dan satu orang lainnya terluka parah  di bagian kepala. Menurut saksi, kecelakaan terjadi saat pengendara motor bernama Suwarno keluar dari gang dan memotong jalan.

Di saat yang sama, pengendara motor lain melintas hingga tabrakan terjadi. Korban tewas bernama Suwarno dibawa ke RSUD Sudarsono Pasuruan, sementra korban luka dilarikan ke Puskesmas Grati, Pasuruan, Jawa Timur.