Ketua MPR: Dari Desa Kita Lawan LGBT dan Narkoba

Oleh Liputan6.com pada 27 Feb 2018, 17:26 WIB
Diperbarui 27 Feb 2018, 17:26 WIB
Zulkifli Hasan Ajak Umat Islam membantu Dhuafa dan Anak Yatim
Perbesar
Zulkifli Hasan mengajak Ummat Islam gotong royong membantu Dhuafa dan anak Yatim.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengisi masa reses dengan pulang kampung menyapa warga di Kabupaten Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Zulhasan mengingatkan maraknya peredaran narkoba dan LGBT sampai ke desa.

"Bapak Ibu jaga keluarga kita dari bahaya narkoba dan LGBT. Penyebarannya sudah sampai di depan rumah kita. Dari desa kita tegaskan untuk lawan LGBT dan Narkoba," ujar Zulkifli Hasan saat bertemu ribuan warga Bandar Mataram, Lampung Tengah, Senin (26/2/2018).

Ia mengaku prihatin dengan maraknya temuan kasus narkoba di kalangan artis sampai penyelundupan barang haram itu yang belakangan mencapai lebih dari 1 ton.

"Indonesia sudah darurat narkoba dan perilaku menyimpang lainnya. Ini berarti bukan hanya di kota yang waspada, tapi juga kita seluruh warga desa," ujar dia.

Zulkifli Hasan hari ini mengunjungi tiga tempat, yaitu Bandar Mataram, Bandar Jaya, dan Bangunrejo. Pada hari kedua, ia mengunjungi Lampung Timur dan hari ketiga ke Tulang Bawang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kesiapan Pilpres 2019

K Zulkifli Hasan Prihatin dengan Saling Menista Antar Anak Bangsa
Perbesar
Ketua MPR Zulkifli Hasan mengaku prihatin dengan banyaknya saling menista dan saling melapor sesama anak bangsa.

Dalam dialog dengan masyarakat, Ketua MPR ini ditanya mengenai kesiapannya dalam pilpres 2019. Dia memohon doa restu dari seluruh masyarakat khususnya Lampung supaya mampu mengemban amanat.

"Soal capres semua masih dipertimbangkan. Sekarang kerja keras dulu dan mohon doa bapak ibu semua," kata Zulkifli Hasan.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya