Sukses

Anak Hilang di Festival Danau Sunter

Seorang anak menangis karena terlepas dari orangtuanya saat Festival Danau Sunter berlangsung.

Fokus, Jakarta - Festival Danau Sunter yang digelar Pemprov DKI Jakarta, sejak Minggu pagi, 25 Februari 2018, sukses menyedot pengunjung. Diperkirakan lebih dari 10 ribu warga berdesakan menghadiri festival yang bertempat di Jalan Dana Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (26/2/2018), sepanjang Minggu pagi hingga sore, selain di depan panggung utama, warga juga memenuhi ruas Jalan Danau Sunter Selatan hingga Jalan Permai Utara, termasuk di tepian danau.

Membludaknya warga membuat beberapa anak terpisah dari orangtua mereka. Seperti dialami Sakila (6) yang ditemukan warga tengah menangis sendirian di dekat danau. Bocah warga Jalan Gembira Terusan, Tanjung Priok ini mengaku terlepas dari orangtuanya saat asyik bermain di tepi Danau Sunter.

Petugas mengimbau para orangtua untuk tidak melepas pengawasan terhadap anak-anak di lokasi keramaian seperti Festival Danau Sunter. Sedikitnya 487 personel gabungan diturunkan untuk mengamankan acara ini.