Sukses

5 Gaya Asyik Menteri Susi Saat Tanding dengan Sandi di Danau Sunter

Tak hanya ngopi, Susi Pudjiastuti bahkan sempat berpose di atas paddling-nya. Susi berpose bak model di tengah Danau Sunter tanpa rasa takut.

Liputan6.com, Jakarta - Adu kecepatan di Danau Sunter antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berlangsung Minggu, 25 Februari kemarin. Disaksikan banyak warga, pertandingan itu meninggalkan banyak kesan dan cerita. 

Salah satu yang menjadi sorotan adalah gaya dan tingkah laku Menteri Susi Pudjiastuti selama mengikuti perlombaan di Festival Danau Sunter itu. 

Susi dengan gagahnya mengayuh paddling, semacam perahu kecil yang didayung dengan berdiri. Sementara Sandi, berenang sejauh satu kilometer. Mereka pun beradu, siapa yang paling cepat mencapai ujung Danau Sunter yang terletak di Jakarta Utara itu.

Berikut beberapa gaya unik nan menggelitik yang dilakukan Susi Pudjiastuti selama lomba di Festival Danau Sunter: 

1. Berbincang dengan Warga

Sebelum lomba dimulai, Susi menyapa warga yang mendukungnya di pinggir danau. Ia juga menyempatkan diri berbincang dan menyalami mereka. Saat Festival Danau Sunter, warga memadati lokasi dan antusias melihat pertandingan antara Susi dan Sandi.

2. Seruput Kopi di Tengah Danau

Saat menunggu Sandi yang masih berenang di belakangnya, Susi menyeruput kopi dari cangkir putih yang sudah disiapkannya. Dengan santai, Menteri pemilik Susi Air ini minum kopi di atas paddling di tengah danau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpose dan Joget di Atas Paddling

3. Berpose di Atas Paddling

Tak hanya ngopi, Susi bahkan sempat tidur-tiduran di atas paddling-nya. Ia tiduran dengan pose bak model di tengah danau tanpa rasa takut.

4. Teguk Air Mineral

Menjelang akhir pertandingan, Susi yang berdiri di atas paddling juga sempat meneguk air mineral untuk mengusir dahaga.

5. Joget di Atas Paddling

Sebelum sampai di garis finis, Susi menunggu Sandi yang masih di belakangnya. Tak ingin diam begitu saja, Susi berjoget menggoyangkan paddling-nya sembari mengangkat dayung.

Riuh penonton yang hadir pun menggema sebelum akhirnya Susi tiba terlebih dahulu sampai di garis finis untuk mengambil bendera tanda kemenangan.

Akan tetapi, Susi tampaknya tak ingin menang sendiri. Dia dengan setia menunggu Sandi, dan malah melompat ke dalam air ikut berenang bersama Sandi menuju garis finis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.