Sukses

Sempat Cekcok dengan Pegawai, Pemilik Warung Makan di Jaktim Tewas

Diduga motif pembunuhan karena pelaku ingin menguasai motor korban.

Patroli, Jakarta - Seorang pria pemilik warung makan ditemukan tewas di dalam warung miliknya di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu malam.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (25/2/2018), warga di Jalan Al Baido, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, berkerumun di depan sebuah warung makan. Pasalnya, sang pemilik warung ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Di leher korban bernama Karsidi terdapat luka gorok. Tak hanya itu, pada bagian perut juga terdapat luka tusukan senjata tajam.

Petugas dari Polsek Cipayung dan Polres Jakarta Timur yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap korban guna kepentingan penyelidikan. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Menurut tetangga, sebelum ditemukan tewas diketahui korban sempat cekcok dengan pegawainya. Dari keterangan yang dihimpun di lapangan, polisi bergerak cepat menangkap pelaku Minggu dini hari.

Ironisnya, mereka adalah pekerja di warung milik korban. Keduanya ditangkap di rumah orang tua mereka di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Satu dari dua pelaku dihadiahi timah panas karena melakukan perlawanan saat ditangkap. Diduga motif pembunuhan karena pelaku ingin menguasai motor korban.

"Untuk sementara ini perampokan. Barang yang diambil sepeda motor milik korban," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Akbp. Sapta Maulana Marpaung.

Usai penangkapan, kedua pelaku dibawa ke ruang pemeriksaan Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur.