Jasad Wanita Ditemukan Membusuk dalam Rumahnya di Cawang

Oleh Rinaldo pada 24 Feb 2018, 14:46 WIB

Patroli, Jakarta - Warga di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, Jumat siang memenuhi pekarangan rumah salah satu tetangga mereka, tempat lokasi penemuan mayat. Polisi yang langsung melakukan olah TKP mengungkap korban adalah Suyati sang pemilik rumah. Ia ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan membengkak.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, (24/2/2018), menurut tetangga yang tinggal bersebelahan dengan korban dirinya terakhir mendengar suara Suyati dari balik tembok empat hari lalu. Guna kepentingan penyidikan jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Sementara di Jakarta Utara, warga Cibanteng Satu, Koja yang baru pulang salat Jumat dikejutkan dengan temuan sopir taksi yang tewas di dalam mobilnya. Hal tersebut menarik perhatian warga lantaran mobilnya terparkir di salah satu gang.

Polisi yang datang ke lokasi mengangkat jasad korban yang berada di balik kemudi. Pada bagian leher korban terdapat selembar handuk. Sementara sejumlah ceceran darah tampak menempel pada permukaan pintu taksi. Korban diketahui bernama Subaidi (48) Warga Bandung, Jawa Barat. Jasadnya kini berada di RSCM untuk diautopsi.