Sukses

Tiba di Tanah Air, Begini Kondisi Novel Baswedan

Novel Baswedan kini masih dalam tahap pemulihan setelah disiram air keras pada April 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Senior KPK Novel Baswedan hari ini kembali ke Tanah Air setelah menjalani pengobatan di Singapura. Novel kembali ke Indonesia melalui Bandara Soekarna Hatta, Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (22/2/2018), dari Bandara Changi, Singapura Novel Baswedan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten Pukul 10.50 WIB. Novel Baswedan dijemput oleh perwakilan pimpinan KPK.

Namun karena faktor keamanan, Novel keluar melalui jalan belakang dan langsung menuju ke Kantor KPK di Kuningan, Jakarta. Novel kembali ke Indonesia setelah 10 bulan menjalani perawatan di Singapura. Novel kini masih dalam tahap pemulihan setelah disiram air keras pada April 2017 lalu.

"Novel bisa berjalan dengan baik dan Alhamdulillah sudah sampai di Indonesia. Novel belum sembuh masih butuh proses perawatan sebelum operasi kedua, yang direncanakan di awal April 2018 ini. Jadi sebelah mata Novel memang belum bisa digunakan, mata kiri. Kita harap kondisi yang kondusif di Jakarta itu kemudian bisa membuat proses penyembuhan berjalan cepat," ujar Jubir KPK Febri Diansyah.