Sukses

Hadiri Zikir Kebangsaan Bersama Ulama, Jokowi Sampaikan Ini

Ikuti zikir kebangsaan, Presiden Jokowi meminta agar para ulama membantu meneduhkan suasana jelang panasnya tahun politik.

Fokus, Jakarta - Presiden Joko Widodo, Rabu, 21 Februari kemarin, menghadiri Zikir Kebangsaan dan Rakernas Majelis Dzikir Hubbul Wathon di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta. Presiden mengajak para ulama untuk menjaga keteduhan dan kesejukan di tahun politik.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (22/2/2018), acara Zikir Kebangsaan dan Rakernas Majelis Zikir Hubbul Wathon mengambil tema “Memperkokoh Komitmen Islam Kebangsaan Menuju Orde Nasional”.

Di tahun politik, Presiden mengajak ulama untuk menjaga suasana sejuk dan damai. Terutama saat  sekitar 170 daerah sedang melaksanakan pilkada secara serentak.

Presiden juga menceritakan pengalamannya ketika berkunjung ke Afganistan Januari lalu, yang saat itu baru saja terjadi ledakan bom bunuh diri. Presiden berkali-kali kembali mengingatkan agar perang saudara bisa menjadi contoh bahayanya perpecahan antar suku yang bisa mengancam persatuan.