Sukses

Unik, Suami Istri Ini Jadi Pembersih Tebing Setinggi 1.000 MDPL

Xie, sang istri bertugas memeriksa dan memasang gulungan tali seberat 100 kilogram ke badan suaminya Wu yang akan bergelantungan di tebing saat bekerja membersihkan sampah.

Liputan6.com, Tiongkok - Sekitar 100 warga sipil tewas saat Pemerintah Suriah mengintensifkan serangan ke wilayah yang dikuasai pemberontak di Ghouta Timur, dalam 24 jam terakhir. Serangan tersebut merupakan balasan atas serangan mortir pemberontak ke Damaskus.

Ini jumlah korban terbanyak di Ghouta Timur sejak serangan kimia yang menewaskan ratusan orang di wilayah ini tahun 2015 lalu. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Rabu (21/2/2018).

Sementara itu, sepasang suami istri di Tiongkok memiliki pekerjaan unik sebagai pembersih tebing di Taman Nasional Geografi di Chongqing, Tiongkok yang tingginya 1.000 meter di atas permukaan laut.

Xie, sang istri bertugas memeriksa dan memasang gulungan tali seberat 100 kilogram ke badan suaminya Wu yang akan bergelantungan di tebing saat bekerja membersihkan sampah. Mereka tetap kerja saat musim salju atau hujan hingga tahun baru Tiongkok selama 4 tahun terakhir.

Film dokumenter The Game Changers karya James Cameron menampilkan sejumlah atlet yang mencapai prestasi terbaik mereka setelah menjalankan diet vegan atau menjadi vegetarian.

Misalnya, James Wilks atlet bela diri yang mencari kesembuhan dengan cara diet berbasis tumbuhan setelah mengalami cedera dalam latihan. Ada pula Patrick Baboumian, vegetarian yang mendapat gelar orang terkuat di Jerman.