Sukses

Jasad Bayi Laki-Laki Ditemukan di Saluran Air Petamburan

Jasad bayi laki-laki yang masih berbalut ari-ari ditemukan di saluran air depan sebuah hotel di Kali Sekretaris, Petemburan, Jakarta Barat.

Patroli, Jakarta - Jasad bayi laki-laki ditemukan dalam sebuah kantong plastik di saluran air depan sebuah hotel kawasan Kali Sekretaris, Petamburan, Jakarta Barat. Bayi laki-laki ini ditemukan masih lengkap dengan ari-arinya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (19/2/2018), penemuan jasad bayi laki-laki berawal dari seorang petugas kebersihan yang sedang membersihkan sampah pada Minggu sore.

Petugas kebersihan awalnya mengira kantong plastik tersebut berisi sampah, namun dia tiba-tiba melihat bagian tubuh manusia dari plastik. Setelah dibuka, bayi laki-laki yang masih lengkap dengan ari-arinya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Petugas pun langsung melaporkan temuan bayi yang masih hitungan hari ke Polsek Tanjung Duren.

"Untuk sementara, identitas bayi maupun orangtua dari bayi belum kita temukan. Saksi-saksi yang berada di lokasi masih dalam pemeriksaan," ucap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia.

Saat ini jasad bayi berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta untuk diautopsi. Sementara aparat Polsek Tanjung Duren masih mencari pelaku yang membuang bayi itu.

Â