Sukses

Polisi Ringkus Pembunuh Balita di Pasar Rebo

Pelaku pencurian yang disertai pembunuhan balita dan penganiayaan ibu di Pasar Rebo ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Timur.

Patroli, Jakarta - Pelaku pencurian yang disertai pembunuhan balita dan penganiayaan ibu di Pasar Rebo, Jakarta Timur ditangkap. Anggota Satreskrim Polres Jakarta terpaksa menembak pelaku karena coba melarikan diri saat pengejaran di Cianjur, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (19/2/2018), Usman alias Akang, berjalan tertatih akibat luka tembakan di kaki setelah ditangkap anggota Satreskrim Polres Jakarta Timur, pada Minggu malam.

Pelaku membawa kabur uang Rp 1,5 juta. Namun hanya tersisa Rp 300 ribu yang diamankan petugas. Sejauh ini polisi menetapkan Usman sebagai pelaku tunggal. AKBP Sapta Maulana Marpaung, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur mengatakan motif tindakan pelaku memang untuk mengambil uang korban.

Pekan lalu, seorang ibu pemilik warung terluka parah di bagian kepala, anaknya yang baru berusia lima tahun tewas dicekik oleh Usman. Usman telah dianggap saudara sendiri oleh korban.

Febri tewas sementara sang ibu hanya duduk di depan warung dengan wajah berlumuran darah penuh luka. Sang ibu mengalami luka di bagian kening setelah dihantam tabung gas.

Minggu dini hari, pelaku datang ke warung Masniyah dan mengutarakan maksudnya untuk menginap. Namun keinginan pelaku ditolak oleh Masniyah. Pelaku pun lalu pindah ke ruangan lain untuk bermain bersama putra Masniyah.

Tak lama terdengar kegaduhan dan pelaku tiba-tiba menghantam Masniyah dengan tabung gas hingga korban terluka di bagian kepala. Nyawa anak Masniyah pun tak terlolong.