Sukses

Kronologi Pria Tewas Ditembak Orang Tidak Dikenal di Bekasi

Saat berboncengan sepeda motor dengan rekannya, korban tertembus peluru di leher.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pemuda tewas di Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu pagi, 18 Februari 2018, setelah menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Saat kejadian korban sedang berboncengan sepeda motor bersama temannya. Korban tewas di lokasi kejadian, setelah tertembus peluru di lehernya

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (19/2/2018), penembakan itu menewaskan Darma Hermawan, 22 tahun, warga Kampung Sempu Kaum, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Korban ditembak orang tak dikenal saat berboncengan sepeda motor dengan rekannya. Korban tertembus peluru di leher, saat melintas di Desa Pasir Gombong, kecamatan Cikarang Utara.

Pelaku diduga kabur setelah peluru yang ditembakkan menembus leher korban. Semula warga mengira suara tembakan itu suara petasan.

Sementara itu, atas tewasnya Darma disambut duka mendalam keluarganya. Pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah korban dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, untuk diautopsi.

Menurut Kapolsek Cikarang Utara, diduga korban tidak mengenal pelaku. Penembakan terjadi saat korban akan kembali ke rumahnya di Desa Pasir Gombong.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Polisi juga sedang meminta keterangan dari dua orang saksi, termasuk saksi kunci yakni rekan korban yang bernama Yogi.