Sukses

Kata AHY Saat Dikukuhkan Jadi Komandan Pemenangan Demokrat

AHY akan mengemban tugas menyusun strategi untuk memenangkan Partai Demokrat dan kader-kadernya dalam dua perhelatan politik besar hingga pemilihan presiden dan wakil presiden secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat menyatakan kesiapannya memenangkan 171 pilkada di kabupaten kota dan provinsi. Untuk itu, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengukuhkan putra sulungnya, Agus Yudhoyono (AHY) sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) dalam memenangkan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (18/2/2018), AHY akan mengemban tugas menyusun strategi untuk memenangkan Partai Demokrat dan kader-kadernya dalam dua perhelatan politik besar hingga pemilihan wakil dan presiden secara langsung.

Rangkaian Pilpres 2019 akan dimulai pada Agustus 2018 dengan pengajuan nama calon presiden dan wakilnya serta calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019.

"Ini tidak mudah. Walaupun sekarang zamannya sosial media, segala informasi bisa disebarkan dengan cepat. Tetapi untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat tidak sesederhana itu. Karena itu tidak ada yang menggantikan pentingnya pertemuan tatap muka," kata Agus Yudhoyono.

"Muka ketemu muka, hati ketemu hati, dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, tentunya kita bisa mendapatkan masukan, aspirasi serta keluhan mereka," lanjut AHY.