Sukses

Bocah 4 Tahun Disekap Ayah Tiri di Solo

Polisi menemukan seorang anak berinisial P dalam kondisi tangan dan kaki terikat dan mulut dilakban.

Liputan6.com, Solo - Seorang bocah berusia 4 tahun diduga menjadi korban kekerasan ayah tirinya. Sang bocah ditemukan dengan tangan dan kaki terikat serta mulut tersekap di sebuah kamar hotel di Solo, Jawa Tengah.

Dua tersangka pelaku tindak kekerasan terhadap anak ini dibekuk aparat kepolisian Polsek Banjarsari Solo di sebuah hotel di Kasaran, Kecamatan Banjarsari.

Keduanya ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari pegawai hotel yang curiga setelah mendengar suara jeritan dan tangisan seorang anak. Di lokasi, polisi menemukan seorang anak berinisial P dalam kondisi tangan dan kaki terikat dan mulut tersekap lakban. Saat ditemukan, sang anak ditunggui seorang tersangka.

Simak tayangan selengkapnya di Liputan6 SCTV Siang, Minggu (18/2/2018), sesaat lagi, pukul 12.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan tayang berita SCTV secara live streaming di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.