Sukses

Pencuri Motor di Tangerang Ngamuk Saat Ditangkap

Pelaku merupakan kawanan pencuri motor yang tengah terparkir di warung waralaba.

Liputan6.com, Tangerang - Nahrudin alias Klep, terduga pelaku pencurian sepeda motor sempat mengamuk saat disergap Tim Resmob Polresta Tangerang di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat Jumat malam. Istri korban yang berada di kamar langsung panik dan histeris melihat suaminya dilumpuhkan polisi lantaran melawan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (17/2/2018), setelah menangkap Klep, polisi kemudian menuju rumah Bagus Prahara alias Bejo yang merupakan komplotan dari Klep. Bejo yang tengah bersantai di ruang tengah tidak bisa berkutik saat polisi datang menangkap. Dari tangan Bejo, polisi menyita tujuh unit sepeda motor yang disimpan di dalam rumah dan satu unit motor yang sudah dijual ke tetangganya.

"Pelaku dari hasil pemeriksaan saat ini memang sering mencuria motor, dengan modus pencurian motor terparkir di warung waralaba," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan.

Setelah menangkap Klep dan Bejo, polisi kemudian menyergap rumah Tatang yang juga anggota komplotan pencurian . Ketiganya langsung dibawa ke Mapolresta Tangerang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.