Sukses

Harapan Kapolri Listyo Sigit di Harlah ke-95 NU: Semoga Terus Bersinergi Jaga NKRI

Listyo Sigit berharap, di usianya yang ke-95, NU bisa terus bersinergi dengan Polri dalam memelihara Kamtibmas dan keutuhan NKRI.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut menyampaikan selamat kepada Nahdlatul Ulama (NU) yang telah menginjak usia ke-95. Dia berharap, salah satu Ormas Islam terbesar di Indonesia itu terus bisa bersinergi dengan Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Selamat hari lahir Nahdlatul Ulama ke-95. Semoga Nahdlatul Ulama bersama Polri senantiasa menjadi mitra yang sinergis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," kata Sigit dalam video yang diterima awak media, Jakarta, Senin (1/2/2021).

Sigit juga mengapresiasi kegiatan konser amal virtual yang diselenggarakan dalam rangka merayakan hari lahir (Harlah) ke-95 NU. Menurutnya, hal tersebut pastinya sangat bermanfaat bagi masyarakat luas terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

"Saya juga mengapresiasi atas pelaksanaan konser amal virtual dalam rangka hari lahir NU ke-95. Semoga bermanfaat bagi seluruh umat," ujar Sigit.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluncuran Buku Ketum PBNU

Dalam kesempatan yang sama, Sigit juga mengucapkan selamat atas peluncuran buku karya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj yang berjudul 'Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi'.

"Selamat kepada Profesor Doktor Kiai Said Aqil MA atas peluncuran buku Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi," ucap Sigit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.