Tercebur ke Sumur Sedalam 25 Meter, Balita di Bandung Tewas

Oleh Rita Ayuningtyas pada 13 Feb 2018, 07:52 WIB

Liputan6.com, Bandung - Diduga terpeleset dari lantai dua rumah, seorang balita tercebur ke sumur sedalam 25 meter di Kota Bandung, Jawa Barat, bocah laki-laki berusia empat tahun tewas.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (13/2/2018), nasib tragis menimpa Bintang Bima anak dari pasangan Siti Aminah dan Acep, warga kawasan Jalan Alfa, Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Bocah malang ini tewas setelah tercebur ke sumur di rumahnya.

Kejadian bermula saat korban yang tengah menemani ibunya menjemur pakaian di lantai dua rumahnya tiba-tiba terpeleset dan jatuh tepat ke mulut sumur yang hanya ditutup fiber glass. Melihat korban jatuh ke dalam sumur 25 meter, warga sekitar sempat berusaha menolong korban. Namun karena banyaknya gas di dalam sumur membuat warga meminta pertolongan petugas pemadam kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandung.

"Korban posisinya di tempat jemuran bersama ibunya. Lalu anak itu jalan-jalan kebetulan di situ ada lubang, kemudian dia jatuh ke sumur kurang lebih 25 meter kedalamannya", kata Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Nanang Heru.

Untuk kepentingan autopsi, jasad korban dibawa petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Bandung ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Live Streaming

Powered by