Sukses

Satu Keluarga Dibunuh di Tangerang

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Marti, keempat anggota keluarga tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya dia merasa curiga karena korban tidak keluar rumah hingga sore hari.

Liputan6.com, Jakarta Ibu dan dua orang anak ditemukan tewas di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B 6 RT 05 RW 12, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). Sementara sang ayah ditemukan kritis dengan kondisi tubuh berlumuran darah.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Marti, keempat anggota keluarga tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya, dia merasa curiga karena korban tidak keluar rumah hingga sore hari.

"Motornya ada tapi enggak keluar, karena curiga ada apa-apa, saya panggil saya ketok pintunya. Tapi tidak ada jawaban. Sedangkan pintu rumah tidak dikunci. Saya takut masuk, akhirnya panggil ketua RT," tuturnya.

Ketua RT dan warga pun memberanikan masuk ke dalam rumah tersebut. Alangkah kagetnya mereka, sesaat membuka pintu lantai bersimbah darah.

Mereka pun menengok ke dalam kamar depan, ada tiga korban yang juga bersimbah darah dan sudah tewas. Mereka adalah ibu rumah tangga, Emah dan kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (11).

"Posisinya mereka berpelukan, wajahnya ditutup bantal dan selimut," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersimbah Darah

Adapun ayahnya, Efendi, ditemukan di kamar belakang dalam keadaan bersimbah darah, tapi masih hidup. "Suaminya dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih," kata Marti.

Diduga, satu keluarga tersebut dibantai, tapi belum diketahui siapa dan apa yang melatarbelakangi perbuatan keji yang menghabisi empat nyawa itu.

Akan tetapi, sebelum kejadian, ada warga yang mendengar kegaduhan pertengkaran antara suami dan istri tersebut. "Iya katanya ada yang dengar berantem, cuma enggak tau benar atau tidak," ujar Marti.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara jenazah korban dibawa dengan mobil ambulans ke kamar jenazah RSUD Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.