Sukses

Korban Kecelakaan Maut Tanjakan Emen Dimakamkan di TPU Legoso

Atas kecelakaan yang terjadi itu, pemerintah Tangerang Selatan telah mengirimkan 23 unit ambulans menjemput jenazah korban meninggal.

Patroli, Jakarta - Kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Legoso, Ciputat Timur, Tangerang Selatan Minggu dinihari terus dipadati warga yang mencari tahu nasib keluarga mereka yang menjadi korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (11/2/2018), atas kecelakaan yang terjadi itu, pemerintah Tangerang Selatan telah mengirimkan 23 unit ambulans untuk menjemput jenazah korban meninggal.

Ambulan kemudian langsung membawa jenazah menuju Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Selatan guna persiapan pemakaman. Rencananya para korban meninggal dunia akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Legoso yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan.

"Yang meninggal itu rencananya akan ditampung ke RSUD Tangerang Selatan dan selanjutnya dikumpulkan di Masjid Nurul Iman untuk disalatkan, dan akan dimakamkan ke Taman Pemakaman Umum Legoso," ungkap Durrahman, Camat Ciputat Timur.

27 korban tewas tercatat dalam kecelakaan maut yang terjadi Sabtu sore. Korban kecelakaan Tanjakan Emen adalah rombongan anggota sebuah koperasi yang akan pulang usai berwisata ke Tangkuban perahu.