Sukses

Anies-Sandi Hadiri HUT Gerindra ke-10

Prabowo belum memastikan dirinya akan bertarung dalam Pilpres 2019 atau tidak.

Fokus, Jakarta - Partai Gerindra merayakan ulang tahunnya yang ke-10, di kantor DPP Partai Gerindra di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Gerindra mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto untuk kembali maju dalam Pilpres 2019. Namun Prabowo, belum memastikan dirinya akan bertarung dalam Pilpres 2019 atau tidak.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (11/2/2018), dalam acara ini hadir jajaran pengurus Partai Gerindra seperti Wakil Ketua Umum Fadli Zon dan Sekjen Ahmad Muzani. Selain itu, hadir pula Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Poster dan teriakan “Prabowo Presiden 2019” memeriahkan peringatan ini. Ditemui usai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra, Prabowo Subianto enggan berkomentar banyak ketika ditanya mengenai pencalonan dirinya dalam Pilpres 2019 mendatang. Menurut prabowo, dirinya harus melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu.

“Katakan bagi saya bukan jabatan, tetapi benar-benar pengabdian, saya akan lihat perkembangan dan situasi yang terbaik untuk bangsa, itu yang nantinya yang akan saya jalankan,” jelas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.