Sukses

Seret Anak dengan Sepeda Motor, Ibu Ini Jalani Tes Kejiwaan

Hingga kini polisi belum memeriksa pelaku, karena masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari Rumas Sakit Jiwa Wedi.

Fokus, Jawa Tengah - Aksi seorang ibu yang menyeret anak kandungnya yang berusia 4 tahun, saat bersepeda motor, terekam kamera pengawas atau CCTV. Saat ini polisi bergerak dan kini tengah menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan sang ibu.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (11/2/2018), atas peristiwa di Jalan Paseban, Bayat, Klaten, pada Kamis sore, 11 Februari 2018, langsung ditindaklanjuti oleh polisi. Kemudian korban diketahui merupakan anak perempuan berusia 4 tahun. Sedangkan pelakunya tak lain adalah ibu kandung korban.

Saat kejadian, warga sekitar berupaya menghentikan laju motor pelaku, dengan keadaan sang anak yang diseret lalu akhirnya dilepas oleh pelaku. Sebelumnya, motor tetap melaju dan akhirnya baru terhenti ketika hampir menabrak orang.

Akibat tindak kekerasan itu, sang bocah menderita luka lecet di kedua lututnya dan telah diobati di rumah sakit.

Sedangkan sang ibu, berdasarkan keterangan pihak keluarga termasuk suaminya, atas tindakan yang setega itu akibat pelaku mengalami depresi berat. Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Wedi.

Sementara itu, hingga kini polisi belum memeriksa pelaku, karena masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari Rumas Sakit Jiwa Wedi.

“Apakah benar, yang bersangkutan ini gila ataupun depresi menunggu dari keterangan tim dokter, sementara kami (kepolisian) belum bisa memproses yang bersangkutan, karena dari pihak keluarga korban yaitu orang tua anak ini, sang suami pelaku, belum adanya laporan pihak kepolisian,” jelas Kompol Hari Sutanto, Wakapolres Klaten.