Sukses

2 Hari Terendam Banjir, Jalan Utama Cilegon-Anyer Lumpuh Total

Jalan utama Kota Cilegon, Banten, menuju Anyer lumpuh akibat banjir yang merendam selama dua hari.

Liputan6SCTV, Cilegon - Sudah dua hari jalan Cilegon-Anyer terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Cilegon, Jumat 9 Februari hingga Sabtu siang kemarin. Akibatnya, jalan utama Kota Cilegon menuju Anyer lumpuh total.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV Pagi, Minggu (11/2/2018), sejak Jumat malam hingga Sabtu petang, Jalan Raya Anyer di Kelurahan Ciwandan, Kota Cilegon, lumpuh total akibat terendam banjir. Hujan yang terus mengguyur Kota Cilegon membuat luapan air dari Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, terus mengalir ke Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Jalan utama Cilegon menuju Anyer yang berjarak 10 kilometer lumpuh total, karena volume air terus naik hingga ketinggian 60 centimeter. Banyak kendaraan yang melintas, terutama sepeda motor, mengalami mogok.

Selain itu, kendaraan dari arah Anyer yang akan menuju Cilegon dialihkan menuju jalur Krenceng dan Mancak yang berakhir di Jalan Lingkar Selatan, Cilegon. Sejumlah kendaraan truk yang keluar masuk kawasan industri juga banyak yang memutar balik melalui jalur alternatif.