Sukses

Disebut Mengaku Masih Ada Praktik Asusila, Ini Kata Alexis

Anies menyebut Alexis telah mengakui bahwa masih ada praktik asusila. Lantas bagaimana tanggapan Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengungkapkan bahwa praktik prostitusi kembali beroperasi di Alexis. Bahkan mantan Mendikbud itu mengaku telah mempersiapkan BAP yang akan segera diteruskan ke Bareskrim terkait masalah tersebut.

Menurut Anies, pihak Alexis yang sudah dipanggil Pemprov DKI melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta ini pun mengaku salah atas tindak asusila yang kembali terjadi.

"Dua hari lalu kita sudah bekerja sama (polisi), sudah ada BAP-nya (berita acara pemeriksaan), tinggal langkah tindakan. Mereka juga ngaku salah," kata Anies di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Lantas apa tanggapan pihak Alexis atas pernyataan Anies tersebut?

Juru Bicara dan Legal Corporate Alexis Lina Novita cukup terkejut saat dikonfirmasi hal tersebut. Menurutnya belum ada pernyataan apapun yang dlontarkan dari pihak Alexis.

“Kita nggak ada pernyataan apa-apa,” ucap Lina kepada Liputan6.com, Sabtu (10/2/2018).

Dia pun menampik bahwa pernyataan orang nomor 1 di Ibu Kota itu benar adanya. Menurut Lina, belum ada informasi apapun yang disampaikan pihak Alexis.

“Kalau ada, pasti disebar ke teman-teman wartawan,” jelas Lina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.