Sukses

Mahasiswi Dibunuh di Area Kebun Kelapa Sawit

Polisi yang tiba di lokasi menyebut korban dibunuh, karena pada sekujur tubuh terdapat sejumlah luka bekas pukulan benda tumpul.

Liputan6.com, Labuhan Batu Utara - Duka mendalam menyelimuti keluarga korban SL, seorang mahasiswi di Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. Korban ditemukan tak bernyawa di area kebun sawit dekat rumahnya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, polisi yang tiba di lokasi menyebut, korban dibunuh karena pada sekujur tubuh terdapat sejumlah luka bekas pukulan benda tumpul. Sedangkan motor dan barang berharga milik gadis berumur 19 tahun itu ditemukan satu kilometer tak jauh dari penemuan jasad.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada korban di kebun kelapa sawit dan petugas langsung diturunkan ke TKP. Saat ini kita sudah memeriksa 4 orang saksi dan sudah kita mintai keterangan," kata Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido.

Jasad korban langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Polisi hingga kini masih memburu pelaku pembunuhan yang diduga orang terdekat korban.