Ini Temuan Polisi Saat Gerebek Kampung Narkoba di Palmerah

Oleh Rinaldo pada 08 Feb 2018, 07:10 WIB
Diperbarui 08 Feb 2018, 07:10 WIB

Fokus, Jakarta - Aksi penggerebekan Kampung Boncos di Palmerah, Jakarta Barat dilakukan anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Rabu sore. Polisi bersenjata lengkap langsung mendatangi sebuah rumah yang telah menjadi target petugas.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, (8/2/2018), dalam operasi penggerebekan kali ini petugas meringkus sedikitnya sembilan orang pemuda yang diduga sebagai pemakai dan pengedar sabu. Petugas juga menyita 64 gram sabu dari para tersangka.

Dalam catatan polisi, operasi penggerebekan di Kampung Bonco ini sudah yang keempat kalinya sejak bulan november 2017. Selain menemukan sabu, polisi juga menyita uang tunai yang diduga sebagai hasil transaksi narkoba, polisi turut mengamankan senjata tajam di lokasi penggerebekan.

"Setiap bulan kita melakukan penindakan dan ini temuan yang paling besar. Artinya, walaupun kita sering melakukan penindakan, barang selalu ada," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Hariyadi.

Meski sudah berulang kali digerebek petugas, operasi kali ini juga menyita perhatian warga yang menonton di lokasi penggerebekan. Untuk kepentingan penyelidikan, para tersangka dibawa ke Mapolres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.