Sukses

Penyebab Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Meninggal

Dianti adalah korban pertama yang berhasil dievakuasi tim Basarnas, TNI, dan Polri dari Underpass Perimeter Bandara Soetta.

Liputan6.com, Jakarta - Dianti Diah Ayu Cahyani, pengemudi sedan yang tertimpa longsor Underpass Bandara Soekarno Hatta (Soetta) meninggal dunia. Dianti adalah korban pertama yang berhasil dievakuasi tim Basarnas, TNI, dan Polri.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (6/2/2018), tim medis berupaya menstabilkan kesehatan Dianti sejak dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Tangerang. Korban lalu dirujuk ke Rumah Sakit Mayapada, Modernland, Kota Tangerang.

Namun, Selasa pagi, sekitar pukul 07.00 WIB, Dianti mengembuskan napas terakhirnya lantaran patah tulang besar di paha dan trauma di leher. Keluarga korban langsung membahwa jenazahnya untuk disemayamkan di Serang.

Sebelumnya, Dianti yang sempat terjebak selama 10 jam dalam sedan Honda Brio berhasil dievakuasi tim gabungan. Mereka berhasil mengeluarkan tubuh Dianti sekitar pukul 03.00 WIB. Kondisi karyawan PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia ini terus menurun hingga akhirnya wafat.