4 Korban Longsor Puncak Diperkirakan Masih Tertimbun

Oleh Mevi Linawati pada 06 Feb 2018, 13:48 WIB
Diperbarui 06 Feb 2018, 13:48 WIB

Patroli, Bogor - Proses evakuasi korban longsor di depan Masjid Atta-Awun, Puncak Bogor, berlangsung dramatis. Lima korban longsor berhasil dievakuasi. Satu di antaranya yakni Lilis meninggal dunia. Diperkirakan masih ada korban yang tertimbun material longsor.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (6/2/2018), kedatangan jenazah Lilis diiringi isak tangis keluarga. Keluarga tidak menyangka korban meninggal akibat tertimbun material longsor saat tengah berada di warung kopi di kawasan puncak. Sementara itu korban patah tulang atas nama Fitria, warga Cisarua sudah dipulangkan dari RSUD Cimacan.

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, melakukan peringatan di Jalan Raya Puncak agar pengendara berhati-hati di jalur tersebut.

"Dengan memasang garis polisi, kemudian pemasangan traffic corn sehingga pengendara atau pengguna jalan tidak melajukan kecepatannya karena jarak pandang saat ini tidak sampai lima meter," tegasnya.

Saat ini, proses pembersihan material longsor di kawasan puncak masih terus dilakukan Tim SAR dan pihak BPBD untuk memastikan semua korban sudah dievakuasi.