Sukses

Tim Techeetah Dominasi Balapan Formula E Seri 4

Balapan seri keempat ini merupakan hasil yang cemerlang bagi Tim Techeetah yang menempati pebalapnya di posisi satu dan dua.

Liputan6.com, Chile - Jalanan Kota Santiago, Chile menjadi arena balap mobil bermesin listrik Formula E seri keempat. Sejak lampu hijau menyala tanda balapan mulai, Vergne yang mengendarai mobil formula dari Tim Techeetah memimpin balapan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (6/2/2018), sementara Lotterer terus menempel dibelakang Vergne. Dua pebalap sempat saling bersenggolan. Namun, tak menghasilkan kecelakaan.

Justru nasib malang dialami sang juara bertahan, Lucas di Grasi yang tak mampu melanjutkan balapan akibat mobilnya mengalami masalah teknis. Vergne benar-benar mendominasi balapan sepanjang 37 lap dan menyetuh garis finis terdepan.

Loterrer yang menempel ketat Vergne sejak awal balapan harus puas menempati posisi ke dua. Sementara itu, posisi ketiga direbut pebalap dari Tim Renault E. Dams, Sebastien Buemi.

Balapan seri keempat ini merupakan hasil yang cemerlang bagi Tim Techeetah yang menempati pebalapnya di posisi satu dan dua. Tim Techeetah masih memimpin klasemen kontruktor dalam ajang jet darat bermesin listrik.