Sukses

Helikopter Militer Jepang Terjatuh dan Timpa Rumah Warga

Helikopter tempur tersebut di bawah kendali Kamp Pelatihan Metabaru Pasukan Bela Diri Jepang Prefektur Saga.

Liputan6.com, Jepang - Helikopter militer Jepang AH-64 jatuh menghantam rumah di salah satu kompleks perumahan di Kota Kanzaki Prefektur Saga. Tim penyelamatan langsung mengevakuasi warga disekitar lokasi kejadian karena api masih berkobar.

Belum ada keterangan dari kementerian pertahanan Jepang mengenai korban tewas maupun luka-luka, termasuk nasib 2 awak helikopter. Helikopter tempur tersebut di bawah kendali Kamp Pelatihan Metabaru Pasukan Bela Diri Jepang Prefektur Saga. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 SCTV, Selasa (6/2/2018).

Ratusan ribu pendukung klub American Footbal The Eagles memadati ruas jalan utama Kota Philadelphia, Pennsylvania untuk merayakan kesuksesan The Eagles menjuarai Super Bowl ke-52. Mereka antusias menyambut kedatangan para pemain The Eagles dengan pesta kembang api dan beragam yel-yel.

The Eagles resmi merengkuh trofi Super Bowl ke-52 setelah mengalahkan New England Patriots 41-33 pada laga final Minggu (4/2/2018) yang berlangsung di US Bank Stadium-Minneapolis.

Tahapan terakhir pawai obor Olimpiade musim dingin Pyeongchang 2018 dilaksanakan di Kota Samcheok, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Obor ini telah menempuh rute sekitar 2 kilometer melalui 9 provinsi dan 8 kota besar di Korea Selatan.

Obor pertama kali tiba di Kota Incheon pada 1 November 2017 dan akan mencapai tujuan terakhirnya di Pyeongchang pada upacara pembukaan olimpiade musim dingin 2018 jumat 9 Februari mendatang.