Sukses

Putri Korban Longsor Bandara Soetta Dibawa ke RSUD Tangerang

Selain Putri, korban longsor di Bandara Soekarno-Hatta lainnya adalah Mutmainah. Petugas masih berupaya mengevakuasinya.

Liputan6.com, Tangerang - Petugas berhasil mengevakuasi Putri, satu dari korban longsor di Underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta. Proses evakuasi korban memakan waktu hampir 10 jam dari waktu kejadian pada pukul 17.00 WIB.

Selain Putri, korban longsor di Bandara Soekarno-Hatta lainnya adalah Mutmainah. Saat ini, petugas terus berupaya mengevakuasi Mutmainah.

Usai dievakuasi, Putri langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Ia dibawa dengan menggunakan ambulans yang telah siap sedia sejak peristiwa tersebut terjadi.

"(Putri) dibawa ke RSUD Tangerang," ujar petugas medis di lokasi kejadian, Tangerang, Selasa dinihari (6/2/2018).

Longsor terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, saat mobil melintas di underpass. Hujan deras yang mengguyur daerah Bandara Soekarno-Hatta sejak Minggu 4 Februari malam mengakibatkan tembok setinggi 20 meter di underpass Perimeter Selatan Bandara Soetta ambrol, menutupi badan jalan, dan menimpa sebuah kendaraan yang melintas.

Petugas sangat berhati-hati melakukan proses evakuasi lantaran khawatir, upaya tersebut justru membuat material longsor di Bandara Soekarno-Hatta kian menimpa mobil Honda Brio yang ditumpangi dua korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.