Sukses

Korban Longsor Perimeter Bandara Soetta Diketahui Karyawati GMF

Diduga ada dua wanita yang berada dalam mobil yang menjadi korban longsoran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas gabungan masih terus berusaha menggali tanah longsoran di Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Diduga ada dua wanita yang berada dalam mobil yang menjadi korban longsoran tersebut.

Kedua korban diketahui adalah karyawan di Garuda Maintenance Facility  (GMF) Aeroasia Bandara Soekarno Hatta. Mereka adalah Gianti dan Mutmainah.

"Korban sudah diketahui identitasnya, sampai saat ini masih proses evakuasi yang dibantu alat berat," ungkap Ipda Prayogo, Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/2/2018).

Untuk itu, ambulans sudah siaga di dekat reruntuhan longsor. Sehingga korban bisa langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun, saat ditanya apakah korban selamat atau tidak dalam longsor di Underpass Perimeter Selatan [Bandara Soekarno Hatta](Underpass Perimeter Selatan Bandara [Soekarno Hatta "") itu, Prayogo ennggan memberikan komentar lebih lanjut.

"Masih proses penggalian, kami berharap dan berdoa keduanya selamat," kata Prayogo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Longsor Pukul 17.00 WIB

Longsor terjadi di underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur daerah Bandara Soekarno-Hatta semenjak Minggu, 4 Februari malam, sehingga mengakibatkan tembok setinggi 20 meter di underpass Perimeter Selatan Bandara Soetta longsor dan menutupi badan jalan.

Akibatnya, jalan itu tidak bisa dilalui pengendara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini