Sukses

Status Zumi Zola Masih Terkatung, Ini Penjelasan Jubir KPK

Selain menggeledah rumah dinas, petugas juga sudah menggeledah kantor dan ruang kerja Zumi Zola dalam dua hari terakhir.

Fokus, Jakarta - Rumah dinas Gubernur Jambi Zumi Zola Kamis siang nampak sepi pasca - penggeledahan petugas KPK pada Rabu kemarin. Pintu gerbang utama digembok serta beberapa mobil terparkir di garasi.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Jumat (2/2/2018), sejumlah petugas Polisi Pamong Praja nampak berjaga di posko. Namun tak seorangpun bersedia memberikan keterangan. Zumi Zola sendiri dikabarkan tidak berada di rumah karena tengah bertugas di Jakarta.

Sementara itu, KPK belum memberikan penjelasan mengenai status Zumi Zola. Juru bicara KPK Febri Diansyah menyatakan penyidik terus mengumpulkan alat bukti.

Selain menggeledah rumah dinas, petugas juga sudah menggeledah kantor dan ruang kerja Zumi Zola dalam dua hari terakhir. Dalam penggeledahan tersebut penyidik KPK menyita sejumlah barang dan dokumen penting.

"Apakah pengembangan perkara ini hasilnya sudah ditahap lebih lanjut dan apa saja yang disita dari proses penggeledahan kemarin. Saya kira mungkin akan kita update lebih lanjut, kenapa sampai saat ini tim masih di lapangan butuhkan kegiatan-kegiatan di sana," Febri Diansyah.