Sukses

Siswa SMP di Wonosobo Dikeroyok Sekelompok Pelajar hingga Tewas

Kejadian berawal saat korban dalam perjalanan pulang bersama rekan sekolahnya menggunakan motor.

Patroli, Wonosobo - Warga Desa Ngaliyan, Kecamatan Wadaslintang, Wonosobo, Jawa Tengah dikejutkan dengan aksi pengeroyokan yang menimpa seorang siswa kelas delapan MTS Wadaslintang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (31/01/2018), Selasa siang warga segera melarikan Ahmad Eko Prasetiyo yang tergeletak di jembatan Kepodang, Desa Ngalian ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa Eko tidak tertolong dan meninggal di perjalanan menuju rumah sakit.

Kejadian berawal saat korban dalam perjalanan pulang bersama rekan sekolahnya menggunakan motor. Namun, di tengah perjalanan korban dicegat sekelompok siswa lainnya kemudian dikeroyok tanpa sebab yang jelas.

"Petugas kami menerima laporan bahwa ada seorang siswa yang tergeletak akibat dikeroyok sekelompok orang. Siswa tersebut meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas setempat. Hingga saat ini sudah ada 5 saksi yang kami periksa terkait kasus ini," kata Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Setdjonegoro untuk diautopsi pada Selasa petang. Hasilnya, korban mengalami luka di bagian ulu hatinya. Paru-paru korban pun pecah akibat pukulan benda tumpul.

Sementara itu, polisi yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial A yang masih berstatus pelajar.

Usai dilakukan autopsi, jenazah korban dibawa keluarga dan kerabatanya ke rumah duka. Jenazah rencanaya akan dimakamkan Rabu siang.